HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Pemindahan Layanan Administrasi Perkara dan Persidangan Tipikor dan PHI Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 18 April 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Pemindahan Layanan Administrasi Perkara dan Persidangan Tipikor dan PHI Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 18 April 2024, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H, M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan dan Tim Pelaksana memimpin rapat koordinasi terkait pelaksanaan pemindahan layanan administrasi perkara dan persidangan perkara Tipikor dan PHI di gedung Tipikor dan PHI. Dalam rapat bersama tim pelaksana yang terdiri dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian membahas teknis rencana pelaksanaan pemindahan layanan administrasi perkara dan persidangan perkara Tipikor dan PHI.

Pembahasan dalam rapat juga untuk meminta masukan/saran terkait berbagai hal yang harus dipersiapkan dan antisipasi masalah yang mungkin timbul dari pelaksanaan pemindahan tersebut. Maksud dan tujuan pelaksanaan pemindahan layanan administrasi perkara dan persidangan perkara Tipikor dan PHI di gedung Tipikor dan PHI untuk memaksimalkan kinerja, layanan serta sarana prasarana yang dimiliki Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 18 April 2024

on Kamis, 18 April 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 18 April 2024

Kamis, 18 April 2024, pukul 08.00 WIB apel pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pembina apel pagi PTSP adalah Panitera, Meilyna Dwijanti, S.H., M.H. didampingi Hakim Pengawas PTSP, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Dalam apel, Panitera menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP agar memperhatikan dan menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin), kemudian petugas PTSP sebagai garda terdepan pelayanan harus berkoordinasi dengan back office sesuai bagian masing-masing. Masih dalam penyampaian arahannya, Panitera berharap seluruh kegiatan pelayanan PTSP dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan apel pagi Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel, Core Value ASN Berakhlak dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.