HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rapat Umum Bulan September dan Sosialisasi Benturan Kepentingan Serta SMAP

on Kamis, 09 September 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Umum Bulan September dan Sosialisasi Benturan Kepentingan Serta SMAP

Kamis 9 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan Rapat Umum bulan September 2021, kegiatan ini dipimpin oleh Ibu Dr. Frida Ariyani, S.H., M.Hum selaku Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta dan dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai yang ada. Pada rapat ini dibahas mengenai kinerja Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Selanjutnya arahan disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang membahas mengenai hasil temuan Pengawasan Bidang bulan Agustus dan teknis pelaksanaan serta pelaporan pengawasan bidang. Berikutnya penyampaian dari Panitera serta Sekretaris mengenai pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan serta hasil temuan pengawasan yang akan ditindaklanjuti.

Setelah kegiatan Rapat Umum ini berakhir dilanjutkan dengan Sosialisasi Benturan Kepentingan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, dalam paparannya Ketua menyampaikan bentuk dan jenis benturan kepentingan serta bagaimana penanganan atas benturan kepentingan tersebut.

Sosialisasi berikutnya disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan, adapun materi yang disampaikan yaitu kerangka SMAP hingga Evaluasi Kinerja SMAP. Adapun sosialisasi ini guna mempersiapkan Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam Evaluasi SMAP oleh Badan Pengawas