HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Yogyakarta April 2024

on Selasa, 16 April 2024. Posted in Berita Terkini

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Yogyakarta April 2024

Selasa, 16 April 2024, pukul 13.00 WIB sesuai surat undangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Yogyakarta nomor 100.3.2/383 tanggal 28 Maret 2024, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H., hadir pada rapat Paripurna DPRD Kota Yogyakarta. Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Yogyakarta dibuka dan dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Yogyakarta. Pj. Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, S.H., M.Ed. dan sejumlah pimpinan atau perwakilan Forkopimda Kota Yogyakarta turut hadir dalam rapat paripurna tersebut. Agenda kegiatan rapat paripurna DPRD Kota Yogyakarta terkait Jawaban Wali Kota Yogyakarta atas Pemandangan Umum Fraksi- fraksi terhadap Raperda tentang :

  1. Pencabutan Peraturan Daerah Kota Yogyakarta Nomor 12 Tahun 2002 tentang Pedoman Pembinaan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Rukun Tetangga (RT) Dan Rukun Warga (RW);
  2. Penyelenggaraan Air Limbah Domestik. 

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Syawalan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Selasa, 16 April 2024. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Syawalan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Selasa, 16 April 2024 pukul 11.00 WIB, sesuai Surat Undangan Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta nomor 338/KPT/UND/KP6.6/IV/2024 tanggal 4 April 2024, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H., bersama Panitera dan Sekretaris hadir dalam kegiatan Syawalan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Kegiatan syawalan dengan tema “Sucikan Diri dengan Silahturahmi di Hari yang Fitri Meningkatkan Integritas Aparatur Peradilan dengan Semangat WBK menuju WBBM” diselenggarakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Yogyakarta diikuti dan dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan pimpinan (Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris) Pengadilan Negeri se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Acara syawalan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, penyampaian laporan kegiatan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Rosyidatus Syarifeini, S.Psi. selaku Ketua Panitia kegiatan, pembacaan ikrar syawalan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan sambutan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, S.H, M.H.. Hadir pada acara kegiatan syawalan Ustadz Eki Firdaus, S.Farm., M.Sc., Apt. untuk menyampaikan ceramah keagamaan. Di akhir acara syawalan, seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang hadir saling berjabat tangan dan saling memaafkan. Kegiatan acara syawalan ditutup dengan santap siang bersama menikmati menu hidangan yang telah disediakan.