HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Monev Penginputan Sewa Rumah Dinas pad e-Bima

on Rabu, 24 April 2024. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Monev Penginputan Sewa Rumah Dinas pad e-Bima

Rabu, 24 April 2024, pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Command Center, sesuai surat Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI nomor 588/BUA.3/UND.KU1/IV/2024 tanggal 23 April 2024, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H, M.H. bersama Pejabat Pembuat Komitmen, Bagian Perencanaan, bagian Keuangan, Bendahara dan Pembuat Daftar Gaji mengikuti undangan kegiatan monitoring evaluasi penginputan sewa rumah dinas pada e-Bima secara online melalui zoom meeting. Kegiatan monitoring diikuti oleh seluruh satuan kerja pada empat lingkungan peradilan Mahkamah Agung RI.

Pada kegiatan monitoring evaluasi, Tim biro keuangan menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi penginputan sewa rumah dinas pada aplikasi e-Bima yang telah dilakukan oleh seluruh satuan kerja untuk memastikan proses perhitungan estimasi anggaran sewa rumah dinas hingga akhir tahun anggaran 2024 sudah benar karena terkait alokasi anggaran sewa rumah dinas yang terbatas. Pada kegiatan monitoring evaluasi, Tim Biro Keuangan juga menyampaikan temuan Badan Pemeriksa Keuangan terkait penggunaan perbedaan data saldo atau penggunaan rekening bank yang belum terdaftar dan segera untuk ditindaklanjuti oleh satuan kerja. Kegiatan monitoring evaluasi ditutup dengan dialog tanya jawab dan sharing informasi antara Tim Biro Keuangan dan satuan kerja terkait kendala yang dhadapi.

Kunjungan Kerja Pimpinan Baru Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Katamso Yogyakarta ke Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 23 April 2024. Posted in Berita Terkini

Kunjungan Kerja Pimpinan Baru Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Katamso Yogyakarta ke Pengadilan Negeri Yogyakarta

Selasa, 23 April 2024, pukul 12.45 WIB, bertempat di ruang Kerja, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. kunjungan Pemimpin Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Katamso Yogyakarta yang baru, Bpk. Yudo Utomo beserta jajarannya di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Maksud dan tujuan kedatangan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Pimpinan Pengadilan. Hal ini  karena Pengadilan Negeri Yogyakarta merupakan salah satu mitra pengguna layanan BRI Kantor Cabang Katamso Yogyakarta dalam pengelolaan payroll gaji dan mass debet potongan kantor pegawai. Diharapkan dengan kunjungan tersebut semakin mempererat sinergi dan kerjasama antara Pengadilan Negeri Yogyakarta dan BRI Kantor Cabang Katamso Yogyakarta kedepannya.