HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA

on Rabu, 14 Juli 2021. Posted in Berita Terkini

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA
Rabu 14 Juli 2021 bertempat di Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. Acara dilakukan sesuai dengan protocol kesehatan Covid-19. Acara dimulai pukul 13.00 WIB dengan didampingi dua saksi yaitu Ibu Heriyenti, S.H.,M.H., dan Ibu Sari Sudarmi, S.H. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA.
 
 
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas I A yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang diawali dengan pembukaan MC kemudian pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Selanjutnya penandatanganan berita acara sumpah, kata-kata pelantikan, kemudian penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Ibu Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta memberikan beberapa kata sambutan yaitu mengenai Pengadilan Negeri Yogyakarta yang sudah mendapat WBBK dan akan menuju WBBM.
 
 
Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta berharap dengan adanya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang baru dapat membantu mempertahankan gelar WBBK dan membawa Pengadilan Negeri Yogyakarta menuju WBBM serta dapat membawa Pengadilan Negeri Yogyakarta menjadi Pengadilan Pendidikan. Ketua Pengadilan juga menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Yogyakarta sudah menjadi Pengadilan yang ramah terhadap penyandang disabilitas. Kegiatan setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan doa. Penghujung acara ditandai dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.