HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rapat Monev Kedisiplinan dan TLHP Pengawasan Bidang Maret 2024

on Senin, 22 April 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Kedisiplinan dan TLHP Pengawasan Bidang Maret 2024

Senin, 22 April 2024, pukul 08.30 WIB, bertempat di ruang Command Center, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Sri Harsiwi, S.H.,M.H. selaku Koordinator Pengawas Bidang  dan Ketua Pengawas Kedisiplinan memimpin rapat Monitoring Evaluasi Kedisiplinan dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Pengawasan Bidang bulan Maret 2024. Kegiatan rapat diikuti oleh perwakilan Hakim Pengawas Bidang, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Agenda pembahasan rapat pertama terkait monitoring dan evaluasi Kedisiplinan Hakim dan Pegawai pada bulan Maret 2024. Pada agenda rapat yang pertama dilaksanakan pembahasan berdasarkan monitoring dan evaluasi kehadiran/absensi dari Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional dan Staf. Dari pembahasan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan selaku Ketua Pengawas Kedisiplinan berpesan agar pegawai-pegawai yang kedisiplinannya dianggap belum maksimal berdasarkan data kehadiran agar dipanggil oleh atasan langsung untuk diberikan pengarahan dan pembinaan.

Pada pembahasan kedua terkait tindak lanjut hasil pemeriksaan (TLHP) Pengawasan Bidang bulan Maret 2024, Wakil Ketua Pengadilan selaku Koordinator Pengawas Bidang  membahas dan mengevaluasi temuan dan tindak lanjut hasil pengawasan bidang pada masing-masing bagian kepaniteraan dan Kesekretariatan. Pada kesempatan tersebut perwakilan Hakim Pengawas Bidang dan Panitera Muda/Kepala Sub Bagian menyampaikan hasil pengawasan bidang yang dilakukan dan melaporkan tindak lanjut temuan yang diperoleh serta melakukan croscek dengan bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan perihal penyelesaian temuan hasil pengawasan.

Rapat TLHP dilaksanakan untuk memonitoring dan memastikan pelaksanaan tindak lanjut hasil pengawasan bulan Maret 2024 sudah dilakukan dan terselesaikan. Dan apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan, penyelesaian tindak lanjut hasil temuan belum ada solusi/tidak selesai maka temuan tersebut akan dibahas lebih lanjut pada rapat monitoring evaluasi kinerja bulanan untuk arahan lebih lanjut dari pimpinan.