HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda Kota Yogyakarta

on Kamis, 04 April 2024. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda Kota Yogyakarta

Kamis, 04 April 2024, pukul 16.30 WIB Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kota Yogyakarta. Hadir formasi lengkap pada kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Pj. Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo, S.H., M.Ed.  dan seluruh Pimpinan Forkopimda Kota Yogyakarta. Penyelenggaraaan kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan sebagai momentum untuk lebih menjalin silaturahim, mempererat koordinasi, sinergitas dan soliditas sesama jajaran pimpinan Forkopimda Kota Yogyakarta. Kegiatan buka bersama berlangsung penuh keakraban dan turut dibahas dialog ringan seputar kondisi Kota Yogyakarta menjelang Hari Raya Idul Fitri dan hal-hal yang berkembang di masyarakat Kota Yogyakarta. Seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ditutup dengan dokumentasi foto bersama seluruh Jajaran Pimpinan Forkopimda Kota Yogyakarta.

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 03 April 2024. Posted in Berita Terkini

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 03 April 2024, pukul 11.30 WIB Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan, Hakim, Jajaran Kepaniteraan dan Kesekretariatan menyambut kedatangan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Bapak H. Bambang Myanto, S.H., M.H. dan Staf di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kunjungan Dirjen Badilum untuk meninjau langsung berbagai layanan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada  kunjungan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menginformasikan dan menjelaskan berbagai layanan dan sarana prasarana yang terdapat pada lobi PTSP Pengadilan Negeri Yogyakarta. Dalam dialog yang terjadi, Dirjen Badilum menyampaikan masukan dan arahan terkait berbagai layanan yang ada serta terkait masalah administrasi perkara khususnya SIPP dan nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS).

Terkait SDM, Dirjen Badilum juga berpesan agar pimpinan memperhatikan jenjang karir jajarannya baik hakim maupun pegawai dengan mengusulkan yang berkinerja baik pada jabatan yg lebih tinggi. Kemudian pada kesempatan kunjungan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta juga menyampaikan kendala/masalah yang ada di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Dirjen Badilum ke Pengadilan Negeri Yogyakarta ditutup dengan dokumentasi foto bersama dengan Hakim/Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta di lobi PTSP.