HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 11 Januari 2024

on Kamis, 11 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 11 Januari 2024

Kamis, 11 Januari 2024, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pembina apel adalah Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H., didampingi Panitera, Panitera Muda Hukum dan Kepala Sub Bagian Umum Keuangan. Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta berpesan agar seluruh petugas PTSP senantiasa menjaga kesehatan dan menginformasikan kepada Petugas PTSP bahwa Pelayanan Mall Pelayanan Publik Kota Yogyakarta terhitung mulai 15 Januari 2024 telah dibuka. Maka kepada petugas yang ditugas untuk mempersiapkan diri. Kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023

on Rabu, 10 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023

Rabu, 10 Januari 2024, pukul 15.45 WIB, bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H.,M.H. didampingi Wakil Ketua Ketua Pengadilan memimpin rapat koordinasi terkait penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan tahun 2023 pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan rapat koordinasi diikuti oleh perwakilan Hakim Pengawas Bidang, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Su Bagian. Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan tahun 2023 dikoordinir oleh Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) dimana data yang dibutuhkan berasal dari masing-masing bagian Kepaniteraan dan kesekretariatan. Dalam rapat, data yang telah dihimpun oleh bagian PTIP ditampilkan dan dipaparkan untuk dievaluasi bersama.

Ketua Pengadilan Negeri didampingi Wakil Ketua Pengadilan melakukan pengecekan setiap data yang tampilkan dan melakukan croscek dengan bagian/bidang terkait untuk memastikan data yang disajikan sudah valid dan up to date. Ketua Pengadilan berharap kerjasama yang pro aktif dari setiap bagian baik Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk data-data yang dibutuhkan agar Laporan Pelaksanaan Kegiatan tahun 2023 dapat selesai dengan baik sebelum dikirim ke Pengadilan Tinggi Yogyakarta untuk dievaluasi pada tanggal 15 Januari 2024.