HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 15 Januari 2024

on Senin, 15 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 15 Januari 2024

Senin, 15 Januari 2024, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Gabriel Siallagan, S.H., M.H.. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta dan Mahasiswa Magang mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan.

Pada pelaksanaan apel senin pagi, dalam penyampaian amanat, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. menyampaikan dan menekankan kembali terkait disiplin kerja kepada seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta baik disiplin waktu, kesesuaian aturan dan tata cara dalam berpakaian saat apel. Kemudian masih dalam amanatnya, Ketua juga menyampaikan terkait aplikasi Monalisa (Monitoring dan Analisa Pimpinan Pengadilan) untuk memonitoring ketertiban dan pengingat (reminder) pengisian aplikasi SIPP sehingga diharapkan dapat memaksimalkan capaian kinerja SIPP Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi pegawai telah selesai.

Apel Sore Rutin 12 Januari 2024

on Jumat, 12 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Sore Rutin 12 Januari 2024

Jumat, 12 Januari 2024, pukul 16.15 WIB menutup seluruh rangkaian kegiatan perkantoran selama sepekan, telah dilaksanakan kegiatan apel Jumat sore pegawai di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ratna Dianing Wulansari, S.H., M.H. bertindak sebagai pembina apel dalam apel Jumat sore pegawai. Ketua, Wakil Ketua, seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan apel jumat sore pegawai. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Dalam pelaksanaan apel, pembina apel menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa tidak ada pesan khusus dari pimpinan dan mengucapkan selamat berakhir pekan, untuk berhati-hati dijalan dan mengucapkan selamat berkumpul bersama keluarga. Kegiatan apel jumat sore berlangsung dengan tertib dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel jumat sore pegawai telah selesai.