HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 13 Februari 2024

on Selasa, 13 Februari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 13 Februari 2024

Selasa, 13 Februari 2024, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pembina apel adalah Hakim Pengawas PTSP Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ratna Dianing Wulansari, S.H., M.H. didampingi, Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda Khusus Tipikor. Hakim Pengawas PTSP Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh seluruh petugas PTSP setiap bagian agar dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada pengguna layanan peradilan selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing bagian dengan baik dan maksimal. Kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Khusus Tipikor Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Rapat Monev Kedisiplinan Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 12 Februari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Kedisiplinan Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 12 Februari 2024, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Command Center, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Sri Harsiwi, S.H., M.H. memimpin rapat monitoring evaluasi kedisiplinan pegawai dan baperjakat bersama Tim Penegakan Kedisiplinan Hakim dan Pegawai/Tim Baperjakat. Tim terdiri dari Hakim Pengawas Bidang Kepegawaian, Sekretaris, Panitera, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata laksana dan staf. Agenda pertama rapat, membahas monitoring evaluasi kedisiplinan dilaksanakan untuk mengevaluasi ketertiban kehadiran atau ijin pegawai bulan Januari 2024.

Rapat monitoring evaluasi kedisiplinan juga sebagai bentuk arahan langsung Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta selaku koordinator pengawas penegakan disiplin pegawai agar kedepannya menjadi lebih baik. Selanjutnya agenda rapat dilanjutkan dengan rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) internal. Rapat baperjakat membahas terkait mutasi internal pegawai (rotasi) pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan di Pengadilan Negeri Yogyakarta sekaligus untuk mengevaluasi kompetensi / sumber daya manusia pada setiap bagian.