HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Perkara Eksekusi Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 19 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Perkara Eksekusi Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 19 Januari 2024, pukul 14.00 WIB, bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H.,M.H. didampingi Panitera memimpin rapat koordinasi Perkara Eksekusi. Rapat koordinasi diikuti oleh Panitera Muda Perdata, seluruh Jurusita dan Jurusita Pengganti. Agenda rapat menindaklanjuti hasil telaah rapat koordinasi terkait surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum nomor 80/DJU/HK2.1.1/I/2024 tanggal 16 Januari 2024 yang telah dilaksanakan sebelumnya pada Rabu, 17 Januari 2024 perihal Klarifikasi Perkara Eksekusi yang belum dilaksanakan di Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Dalam rapat koordinasi, Panitera menyampaikan hal-hal hasil telaah yang telah dilakukan tim akan masalah/kendala dalam perkara Eksekusi yang belum dilaksanakan. Pengecekan data pada Aplikasi SIPP dan Aplikasi Pengawasan Elektronik Eksekusi (Perkusi) dilakukan untuk benar-benar memastikan data perkara sebelum laporan klarifikasi data perkara eksekusi disampaikan/dikirim ke Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI

Olahraga Jalan Sehat Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 19 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Olahraga Jalan  Sehat Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 19 Januari 2024, pukul 07.30 WIB, seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Yogyakarta berkumpul untuk melaksanakan kegiatan jalan sehat. Agenda kegiatan jalan sehat merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga pada setiap bulannya. Walaupun kondisi cuaca selepas hujan, tidak menyurutkan antusias seluruh pegawai pada kegiatan jalan sehat. Start pelaksanaan jalan sehat dimulai dari halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta kemudian berjalan mengelilingi rute yang telah ditentukan (mengelilingi Stadion Mandala Krida). Kegiatan jalan sehat dilaksanakan untuk mengurangi stress, melepas penat akan rutinitas harian dan berbagai kegiatan kantor selama sepekan. Diharapkan dapat me-refresh kerja dan menjaga fungsi otak, mencegah pikun dan membuat lebih bahagia sehingga terhindar dari penyakit dan terjaga kesegaran jasmani dan rohani. Pelaksanaan kegiatan jalan sehat ditutup dengan dokumentasi bersama kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di Kantor Pengadilan Negeri Yogyakarta.