HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta Hadir dalam Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

on Kamis, 23 November 2023. Posted in Berita Terkini

Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta Hadir dalam Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Kamis, 23 November 2023 pukul 10.00 WIB memenuhi surat Direktur Resnarkoba Kepolisian Daerah DI. Yogyakarta B/404/XI/HUK.6.6/2023/Ditresnarkoba tanggal 21 November 2023, Panitera Muda Hukum, Eka Surya Setiawan, S.H. mewakili Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta hadir pada kegiatan pemusnahan barang sitaan Narkotika jenis Ganja. Kegiatan pemusnahan barang sitaan Narkotika dengan cara dibakar dan disaksikan undangan yang hadir. Pelaksanaan pemusnahan barang sitaan berupa ganja dilaksanakan di halaman apel Ditresnarkoba Kepolisian Daerah DI. Yogyakarta sesuai surat Ketetapan Status Barang Sitaan Narkotika dari Kejaksaan Negeri Sleman dan  Kejaksaan Negeri Yogyakarta tentang pemusnahan barang sitaan narkotika jenis ganja. Setelah pemusnahan barang sitaan dilaksanakan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang sitaan Narkotika.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Customer Gathering Government bersama PT. POS Indonesia

on Kamis, 23 November 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Customer Gathering Government bersama PT. POS Indonesia

Kamis, 23 November 2023, pukul 08.30 WIB sesuai surat undangan Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT POS Indonesia nomor 1798/Enterprise-bussiness/1123 tanggal 12 November 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. hadir dalam acara Customer Gathering Goverment. Kegiatan yang dilaksanakan di Royal Ambarukmo Yogyakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pimpinan di Propinsi DI Yogyakarta, jajaran Pimpinan di Pemerintah Kota Yogyakarta, jajaran Pimpinan di Kabupaten Sleman, dan Instansi/BUMN/Stakeholder yang menjadi mitra PT POS.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia, Direktur Pos Ditjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia dan turut hadir secara virtual Direktur Utama Pos Indonesia dan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI. Pelaksanan kegiatan Customer Gathering Goverment di Yogyakarta menyambung kesuksesan kegiatan serupa yang telah diselenggarakan PT POS di beberapa kota sebelumnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka sosialisasi dan edukasi kepada customer untuk menghadirkan industri kurir dan logistik yang lebih baik.