HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Wayang Jogja Night Carnaval #7

on Jumat, 07 Oktober 2022. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Wayang Jogja Night Carnaval #7

Jumat, 07 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB, sesuai surat undangan walikota Yogayakarta nomor 005/4876 tanggal 23 September 2022, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. hadir mengikuti kegiatan acara Wayang Jogja Night Carnival #7 (WJNC) dalam rangka acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266. Pada kegiatan acara Wayang Jogja Night Carnival#7 mengangkat cerita tentang Wayang Lokananta Arjuna Anugraha. Kegiatan yang dilaksanakan di Tugu Yogyakarta diikuti dan dihadiri oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI),  Wakil Gubernur DI Yogyakarta, Forkopimda Kota Yogyakarta, seluruh Bupati DI. Yogyakarta, tamu undangan lainnya dan seluruh warga masyarakat yang hadir.

Dalam kegiatan Wayang Jogja Night Carnival#7 (WJNC) Pj. Walikota Yogyakarta, Sumadi, S.H., M.H. memberikan sambutan sekaligus menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) yang dibacakan oleh Direktur Utama Badan Otorita Borobudur dan kemudian sambutan Wakil Gubernur DI. Yogyakarta mewakili Gubernur DI. Yogyakarta. Pembukaan kegiatan Wayang Jogja Night Carnival#7 secara resmi diawali dengan pemukulan gong oleh Wakil Gubernur DI. Yogyakarta didampingi Direktur Utama Badan Otorita Borobudur dan Pj. Walikota Yogyakarta.

Dalam kegiatan acara Wayang Jogja Night Carnival#7 (WJNC) seluruh Kemantren (Kecamatan) di wilayah Kota Yogyakarta masing-masing secara bergantian menampilkan pawai street art yang mengangkat cerita Wayang Lokananta Arjuna Anugraha. Selain pawai street art, kegiatan Wayang Jogja Night Carnival#7 (WJNC) juga dimeriahkan musisi yang menyanyi untuk menghibur. Masyarakat yang hadir menyaksikan acara Wayang Jogja Night Carnival#7 (WJNC) sangat senang dan antusias setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid 19.