HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Ketua Pengadilan Neger Yogyakarta Menghadiri Launching ANGKRINGAN dan SIPANAH HATI

on Selasa, 28 September 2021. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Neger Yogyakarta Menghadiri Launching ANGKRINGAN dan SIPANAH HATI
Selasa 28 September 2021 pukul 09.00 WIB Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. menghadiri launching inovasi Pelayanan Publik Pengadilan Tinggi Yogyakarta, yaitu Ajang Konsultasi Masyarakat Ingin Keadilan (ANGKRINGAN) dan Sistem Informasi Penahanan Hakim Tinggi (SIPANAH HATI). Kegiatan diadakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Yogyakarta.
 
Inovasi ini dibuat dalam rangka meningkatkan pelayanan prima Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Inovasi ini juga dibuat sebagai wujud komitmen Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan seluruh Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Yogyakarta untuk memberikan terbaik bagi masyarakat, khususnya yang berhadapan dengan Hukum. Peluncuran Inovasi ini dihadiri dan diresmikan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X disaksikan oleh Kajati Yogyakarta, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Yogyakarta, Pimpinan Ombudsman perwakilan Yogyakarta dan dihadiri oleh Para Ketua Pengadilan Negeri, Para Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Rutan di lingkungan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Sementara itu Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta juga mengikuti Launching Inovasi ANGKRINGAN dan SIPANAH HATI secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting sesuai dengan Surat Undangan Pengadilan Tinggi Yogyakarta Nomor: W13-U/2216/HM.01/IX/2021 tanggal 23 September 2021.