HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta Masa Bakti 2022 - 2025

on Jumat, 03 Jun 2022. Posted in Berita Terkini

Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta Masa Bakti 2022 - 2025

Jumat, 3 Juni 2022. Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta menggelar acara Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta Masa Bakti 2022 - 2025 oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Bapak Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Yogyakarta pukul 08.30 WIB, dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Yogyakarta, Drs. Waluyo, S.H., dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, Herisman, S.H., S.Sos., M.AP., M.H. serta Pengurus dan seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta.

Acara pertama pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Dharmayukti Karini yang kemudian dilanjutkan pembacaan do'a oleh Ibu Dra. Satrianih, M.H.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengesahan Susunan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta Masa Bakti 2022 - 2025 oleh Ibu Susi Qoribah Setiawan, A.Md. dan Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta oleh Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta. Dalam sambutan tersebut Bapak Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta menyampaiakan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Cabang Dharmayukti Cabang Yogyakarta dan juga menyampaikan untuk selalu semangat dan kompak untuk seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta. Pada sambutannya Bapak Pelindung juga menyampaikan semoga bisa amanah pada tanggung jawabnya dan turut mensukseskan Visi Misi Mahkamah Agung.

Acara diakhiri dengan pemberian selamat, dengan menerapkan protokol kesehatan, di dahului oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ketua Pengadilan Agama Yogyakarta, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, serta ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Yogyakarta yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.