HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Pelepasan Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc PHI Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 10 Maret 2023. Posted in Berita Terkini

Pelepasan Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc PHI Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 10 Maret 2023, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama/Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta, telah dilaksanakan acara pelepasan Hakim, Suparman, S.H., M.H. yang mendapatkan promosi/mutasi ke Pengadilan Negeri Bekasi dan Hakim Adhoc PHI, Diah Susilowati, S.H. yang diangkat sebagai Hakim Adhoc Tipikor Tingkat Banding pada Pengadilan Tinggi Mataram. Sebelum prosesi acara dimulai dilaksanakan foto bersama seluruh Hakim dan kemudian foto bersama Hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin prosesi acara pelepasan didampingi Wakil Ketua Pengadilan, para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta mengucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Pengadilan Negeri Yogyakarta dan mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru.

Pada acara pelepasan Ketua Pengadilan didampingi Wakil Ketua mewakili Pengadilan Negeri Yogyakarta menyerahkan bucket bunga sebagai bentuk ucapan terima kasih dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta dan dilanjutkan dengan perarakan menuju ke pintu keluar aula sebagai simbolis pelepasan oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta.