HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kota Yogyakarta Mengikuti Peringatan HUT Dharmayukti Karini XX Tahun 2022

on Rabu, 28 September 2022. Posted in Berita Terkini

Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kota Yogyakarta Mengikuti Peringatan HUT Dharmayukti Karini XX Tahun 2022

Rabu, 28 September 2022, pukul 08.00 bertempat di Ruang Sidang Utama/Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta, Pengurus cabang Dharmayukti Karini Kota Yogyakarta mengikuti kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XX tahun 2022 dengan tema “Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XX Kita bangkit Lebih Kuat mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII” secara daring (online) via zoom meeting. Kegiatan peringatan HUT Dharmayukti Karini XX diikuti oleh seluruh anggota pengurus Dharmayukti Karini  baik di pusat, daerah dan cabang. Kegiatan HUT Dharmayukti Karini XX dibuka dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini.

Setelah Laporan Ketua Panitia HUT Dharmayukti Karini XX, Ketua Umum Dharmayukti Karini, Hj. Budi Utami Syarifuddin menyampaikan sambutannya. Dalam sambutan tersebut, beliau menyampaikan bahwa memasuki usia Dharmayukti Karini yang ke 20 tahun, tepatnya pada tanggal 25 September 2022, seluruh anggota wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan organisasi dimana Dharmayukti Karini telah menjelma menjadi sebuah organisasi yang solid dan peka terhadap dinamika perkembangan zaman. Hal tersebut berkat semangat dan tekad yang kuat dari segenap pengurus dan anggota Dharmayukti Karini mulai dari tingkat pusat, daerah dan cabang di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Dharmayukti Karini berharap dengan pertambahan usia, Dharmayukti Karini menjadi lebih matang dalam meniti langkah kedepan sebagai organisasi yang modern dan adaptif terhadap kondisi dan lingkungan sosial sekitar. Pada peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XX tahun 2022, YM. Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Pusat juga menyampaikan sambutannya dan diakhiri dengan membacakan pantun. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Dharmayukti Karini dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.