HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Pertemuan, Sosialisasi Dharmayukti Karini se DIY dan Sosialisasi Pembuatan Laporan Kegiatan Pengurus Cabang

on Jumat, 28 Oktober 2022. Posted in Berita Terkini

Pertemuan, Sosialisasi Dharmayukti Karini se DIY dan Sosialisasi Pembuatan Laporan Kegiatan Pengurus Cabang

Jumat, 28 September 2022, pukul 09.00 bertempat di Ruang Sidang Utama/Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Kegiatan Dharmayukti Karini Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan dalam rangka Pertemuan, Silaturahmi, Sosialisasi Pembuatan Laporan Kegiatan Pengurus Cabang, Sosialisasi terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Kegiatan Bazar dihadiri oleh seluruh Ketua Cabang, pengurus dan serta anggota Dharmayukti Karini se-Provinsi DIY.

Kegiatan Dharmayukti Karini dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini kemudian pembacaan doa. Setelah itu dilanjutkan penyampaian kata sambutan oleh Ketua Dharmayukti Karini cabang Kota Yogyakarta, Wahyu Tj. Aryani Djauhar, S.E. serta penyampaian kata sambutan oleh Ketua Dharmayukti Karini Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Ir. Siti Subkhaeni Setyawan Hartono. Dalam kegiatan pertemuan Dharmayukti Karini juga dilaksanakan penyampaian Sosialisasi Pembuatan Laporan Kegiatan Pengurus Cabang yang disampaikan langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sosialisasi Pembuatan Laporan Kegiatan Pengurus Cabang perlu dilakukan karena berdasarkan hasil evaluasi laporan yang dilakukan oleh Pengurus Dharmayukti Karini Daerah masih banyak ditemukan penyampaian laporan kegiatan Pengurus Cabang yang belum sesuai dengan format baru sesuai hasil revisi pada Musyawarah Nasional (Munas) Dharmayukti Karini VII. Setelah penyampaian materi sosialisasi pembuatan laporan selesai, dalam kegiatan pertemuan juga diisi dan dimeriahkan dengan hiburan lagu-lagu daerah oleh Pengurus Daerah  dan Cabang Dharmayukti Karini.

Pada sesi agenda kegiatan Dharmayukti Karini selanjutnya disampaikan materi sosialisasi terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disampaikan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Suprabowo, S.H., M.H.. Dalam sosialisasi terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) disampaikan pengertian, latar belakang serta bentuk-bentuk KDRT. Pada sosialisasi juga diputar video singkat terkait KDRT untuk semakin memberikan wawasan dan pengetahuan kepada seluruh Pengurus Daerah dan Cabang Dharmayukti Karini.

Diakhir penghujung agenda kegiatan Pertemuan Dharmayukti Karini juga dilaksanakan pembagian dooprize dan arisan oleh pengurus Daerah dan Cabang Dharmayukti Karini. Seluruh rangkaian acara pertemuan Kegiatan Dharmayukti Karini Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta diakhiri dengan sesi foto-foto bersama Pengurus Dharmayukti Karini Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang se-Provinsi DIY.