HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2022

on Rabu, 11 Mei 2022. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2022

Rabu 11 Mei 2022 Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. mengikuti serangkaian kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2022 sesuai dengan Surat Undangan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Nomor: B/51/N/2022 Tanggal 5 Mei 2022. Kegiatan dilakukan di Makodim 0734/Kota Yogyakarta dan dimulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan sebagai Program Kerja Kodim 0734/Kota Yogyakarta TA 2022 Bidang Teritorial khususnya tentang Bakti TNI. TMMD adalah suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan TMMD ini resmi dibuka oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA. Pada sambutannya, Wakil Walikota sangat mengapresiasikan program TMMD ini. Menurutnya, progam ini merupakan sebagai wujud sinergitas masyarakat, Pemerintah, TNI, dan segenap pemangku kepentingan aparatur wilayah dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2022 ini terbagi dalam kegiatan fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisik meliputi pembuatan Talud Pemukiman, Rehab Balai RW, Rehab MCK, dan RLTH Sebanyak 10 unit. Sedangkan untuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan bela Negara, kamtibnas, stunting dan terorisme. Selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, TMMD juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Melakukan Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan berbagai Instansi Pemerintah

on Senin, 09 Mei 2022. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Melakukan Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan berbagai Instansi Pemerintah

Senin 9 Mei 2022 Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. beserta Sekretaris melakukan silaturahmi dan berkunjung ke Instansi Pemerintah, antara lain Pengadilan Militer II-1 Yogyakarta, Kejaksaan Negeri Yogyakarta dan Kepolisian Resor Kota Yogyakarta. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjalin silaturahmi, juga untuk mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin serta sebagai bentuk halal bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Semoga hubungan tali silaturahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin makin membaik dan bermaanfaat bagi semua pihak serta terjalin selamanya.