HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Satgas SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 31 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Satgas SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 31 Maret 2023, pukul 08.30 WIB bertempat di ruang Kerja Panitera, Ketua Tim Satgas SIPP dan MIS, Surtiyono, S.H., M.H. memimpin langsung pelaksanaan rapat koordinasi bersama Tim Satgas SIPP dan MIS yang baru. Unsur Tim Satuan Tugas SIPP dan MIS yang telah dibentuk terdiri dari Hakim, Panitera, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan. Rapat koordinasi tim Satgas SIPP dan MIS dilaksanakan untuk memonitoring dan mengevaluasi kepatuhan pengisian SIPP dan evaluasi notifikasi kesalahan pada MIS yang sehingga dengan pelaksanaan rapat koordinasi diharapkan capaian nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS)  pada Pengadilan Negeri Yogyakarta dapat meningkat/lebih baik. 

Rapat Monev Akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 30 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 30 Maret 2023, pukul 09.30 WIB bertempat di ruang kerja, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. memimpin rapat monitoring dan evaluasi akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Rapat monitoring dan evaluasi diikuti oleh Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan, Panitera dan Seluruh Panitera Muda. Dalam rapat, Wakil Ketua Pengadilan memeriksa laporan akurasi SIPP yang telah dilakukan oleh masing-masing bagian Kepaniteraan setiap minggunya selama satu bulan.

Dalam rapat tersebut baik Hakim Pengawas Bidang dan Panitera muda menyampaikan kendala-kendala yang dialami dalam penginputan di aplikasi SIPP. Laporan monitoring evaluasi akurasi SIPP dilaksanakan untuk memastikan setiap administrasi perkara yang terinput di aplikasi SIPP sudah sesuai/akurat dan mengurangi resiko kesalahan penginputan data sehingga perolehan nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Pengadilan Negeri Yogyakarta dapat meningkat .