HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Monev SIPP dan MIS

on Jumat, 13 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Monev SIPP dan MIS

Jumat, 13 Januari 2023, pukul 07.45 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan, dan Tim Satgas SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta melaksakanan rapat koordinasi dan monitoring evaluasi SIPP dan MIS bersama Panitera, seluruh Panitera Muda. Dalam rapat koordinasi, Wakil Ketua Pengadilan selaku koordinator pengawasan menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi serta analisa terhadap pengisian SIPP, MIS dan capaian nilai EIS yang belum maksimal pada beberapa komponen penilaian yang berdampak pada capaian kinerja SIPP Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Setiap komponen-komponen yang masih belum maksimal dibahas satu-persatu penyebab dan solusi sekaligus untuk menyamakan persepsi terkait kendala yang ada. Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan dan Wakil Ketua Pengadilan berharap kepada seluruh komponen kepaniteraan selaku core business pada pengadilan untuk meningkatkan kinerja dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan cepat dan tepat sehingga masyarakat merasa puas dan terlayani dengan semakin meningkatnya kinerja pengadilan.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 12 Januari 2023

on Kamis, 12 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 12 Januari 2023

Kamis, 12 Januari 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Abdul Kadir Rumodar, S.H., didampingi Kepala Sub Bagian Umum Keuangan. Panitera Pengadilan menyampaikan kepada seluruh Petugas PTSP untuk selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna layanan peradilan. Kegiatan Apel PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.