HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Opening Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) Tahun 2022

on Rabu, 19 Januari 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Opening Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) Tahun 2022

Rabu 19 Januari 2022 pukul 08.30 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakannya Opening Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Kegiatan dibuka dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang sekaligus sebagai Manajemen Puncak SMAP, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. Kegiatan dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada sambutannya, Ketua Pengadilan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan audit kali ini, baik audit APM maupun audit SMAP diharapkan tidak ditemukannya banyak temuan dan tidak bersifat riskan atau temuan besar. Pada kesempatan yang sama Ketua Pengadilan juga menyampaikan untuk jadwal audit APM dan audit SMAP sudah ditentukan. Jadwal audit APM dan audit SMAP akan dilaksanakan 6 bulan sekali dan pada rapat juga dibacakan tim audit APM dan audit SMAP serta rencana detail dari kedua audit tersebut.

Kegiatan Teguran/Aanmaning pada Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 18 Januari 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Kegiatan Teguran/Aanmaning pada Pengadilan Negeri Yogyakarta
Selasa 18 Januari 2022 telah dilaksanakan Teguran/Aanmaning Pengadilan Negeri Yogyakarta dengan Perkara Perdata dengan Nomor: 10/Pdt.Eks/2021/PN Yyk dan Perkara Hubungan Industrial (PHI) dengan Nomor: 2/Pdt.Sus.Eks/2022/PN Yyk dan Nomor: 3/Pdt.Sus.Eks/2022/PN Yyk. Kegiatan dilakukan di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta pada pukul 10.00 WIB. Kegiatan dibuka dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum yang didampingi oleh Panitera, Panitera Muda Perdata dan Juru Sita Pengadilan Negeri Yogyakarta.
 
Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan yang menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Yogyakarta sudah melaksanakan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP), dimana tidak akan terjadi proses atau unsur penyuapan di seluruh Hakim maupun Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada kesempatan yang sama, Ketua juga memeriksa seluruh dokumen yang harus disiapkan pada proses Aanmaning tersebut. Kegiatan diakhiri dengan penyampaian Panitera yang mana apabila dalam kurun waktu 8 (delapan) hari belum ada kesepakatan, maka Eksekusi akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.