HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Penandatanganan Pakta Intergritas Tahun 2020

on Minggu, 12 Januari 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

Penandatanganan Pakta Intergritas Tahun 2020

 

Yogyakarta, Memasuki Tahun Anggaran 2020 ini, pada hari Kamis tanggal 9 Januari 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Yogyakarta melaksanakan Penandatangan Pakta Integritas oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Staf di lingkungan Pengadilan Negeri Yogyakarta.

 

Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Bapak Budi Prasetyo, SH., MH yang diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. 

 

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

Penandatangan Pakta Integritas diawali oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris, diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera Pengganti, Jurusita / Jurusita Pengganti dan Pegawai.