HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Pengantar Alih dan Purna Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 24 November 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengantar Alih dan Purna Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 24 November 2023, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama/aula Pengadilan Negeri Yogyakarta telah diselenggarakan Kegiatan Pengantar Alih dan Purna Tugas Hakim dan Pegawai (ASN). Acara dihadiri dan diikuti  oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Hakim yang mendapat promosi mutasi berjumlah 6  orang yang terdiri dari :

  1. Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan diperbantukan di Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI;
  2. Mujiono, S.H., M.H. sebagai Ketua pada Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA;
  3. Mustajab, S.H., M.H. sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Maluku Utara; 
  4. Purnama, S.H., M.H. sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Bekasi Kelas IA Khusus,
  5. Moch. Arif Satiyo Widodo, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan pada Pengadilan Negeri Poso Kelas IB;
  6. Agus Setiawan, S.H., Sp. Not. sebagai Wakil Ketua Pengadilan pada Pengadilan Negeri Bangko kelas IB;

Pegawai (ASN) yang memperoleh promosi mutasi yaitu, Yulita Sri Widayati, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan Pegawai (ASN) yang purna tugas yaitu Abdul Kadir Rumodar, S.H. (Panitera), Noorman Nefonanto, S.H. (Panitera Pengganti), M. V. Nanik Setiasih (Panitera Pengganti).

  

Acara dimulai dengan penyampaian sambutan ketua panitia acara, Wisnu Kristiyanto, S.H.,M.H., kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profil dan foto dari masing-masing Hakim dan pegawai yang promosi mutasi dan ASN yang memasuki masa purna tugas. Dalam acara tersebut, masing-masing Hakim dan ASN menyampaikan pesan dan kesan selama melaksanakan tugas di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Acara Kegiatan Pengantar Alih dan Purna Tugas Hakim dan Pegawai (ASN) juga diisi dengan hiburan dari hakim dan pegawai. Menjelang siang kegiatan Pengantar Alih dan Purna Tugas Hakim dan Pegawai (ASN) di break (istirahat) untuk makan dan sholat jumat dan kemudian akan dilanjutkan kembali setelah sholat.

Pada sambutan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi S.H., M.H. dimana beliau juga menjadi salah satu yang memperoleh promosi mutasi, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi atas dedikasi pengabdian kepada Hakim dan Pegawai yang mutasi dan purna tugas selama bertugas di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Tak lupa pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan integritas seluruh hakim dan pegawai yang selalu dijaga selama memimpin Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta berharap agar apa yang telah dibangun selama ini untuk tetap dijaga dan dipelihara. Agenda acara kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Ketua Pengadilan, Wakil Ketua Pengadilan, IKAHI, para Hakim, IPASPI, Koperasi, Karyawan/Karyawati Pengadilan Negeri Yogyakarta. Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan sesi foto-foto bersama dan acara hiburan yang telah disediakan oleh panitia.