HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rapat Umum/Briefing Bulan Agustus 2021 dan Closing Meeting Audit Internal Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 10 Agustus 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Umum/Briefing Bulan Agustus 2021 dan Closing Meeting Audit Internal Pengadilan Negeri Yogyakarta
Selasa 10 Agustus 2021 telah dilaksanakan Rapat Umum/Briefing bulan Agustus 2021 dan Closing Meeting Audit Internal Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan di Ruang Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta pada pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum didampingi oleh Wakil, perwakilan Hakim, Panitera, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural serta Pelaksana Pengadilan Negeri Yogyakarta.
 
 
Adapun kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dan Doa. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pengarahan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada pengarahan ini, Ketua menyampaikan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan sampai bulan Agustus 2021. Pada kesempetan yang sama Ketua juga menyampaikan Sosialisasi mengenai Layanan Disabilitas/Ramah Kaum Rentan Pengadilan Negeri Yogyakarta Menuju Pelayanan Pengadilan yang Inklusif.
 
 
Pada sosialisasi ini Ketua Menyampaikan Roadmap, Milestone program untuk mencapai Pelayanan Pengadilan Inklusif. Dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan dari pelayanan Pengadilan Inklusif. Pada kesempatan yang sama itu Ketua menyampaikan sarana prasarana yang sudah dimiliki Pengadilan Negeri Yogyakarta mengenai pelayanan Pengadilan Inklusif. Ketua juga menyampaikan hambatan-hambatan serta rencana kedepan menuju Pengadilan Inklusif.
 
 
Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. Wakil Ketua menyampaikan closing meeting audit internal akan membahas temuan-temuan audit dan akan di cek ulang dengan data temuan Hakim Pengawas Bidang. Setelah penyampaian dari Wakil Ketua, kemudian Closing Meeting Audit Internal dimulai dengan sambutan oleh Ketua Audit Internal, Ida Ratnawati, S.H.,M.H. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan hasil temuan audit internal dimulai dari setiap unit kerja.
 
 
Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Dokumen Audit Internal secara simbolis dari Ketua Audit Internal ke QMR Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan diakhiri dengan Penutupan Closing Meeting Audit Internal Pengadilan Negeri Yogyakarta bahwa kegiatan telah selesai dilaksanakan disertai dengan pembacaan Doa.