HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rapat ZI, APM dan SMAP Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 28 Juli 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat ZI, APM dan SMAP Pengadilan Negeri Yogyakarta
Rabu 28 Juli 2021 telah dilaksanakan Rapat ZI, APM dan SMAP Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dilakukan di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta pada pukul 08.15 WIB. Rapat dipimpin dan dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. dan dihadiri oleh perwakilan tiap Area ZI, APM dan SMAP.
 
 
 
Rapat ini membahas tentang susunan kepanitiaan atau tim Zona Integritas yang terbaru. Pada Rapat ini juga membahas apa saja yang sudah dilakukan dan kekurangan apa saja yang ada di tiap Area Zona Integritas. Maisng-masing Koordinator Area dan Sekretaris mempresentasikan hal-hal yang telah dilakukan dan kendala yang dihadapi.
 
 
Disamping rencana kerja dan implementasi dimasing-masing area, juga dilakukan pembahasan mengenai persiapan tindak lanjut pengusulan WBBM oleh Badilum. Hal ini terkait dengan tindak lanjut temuan hasil pengawasan harus menyesuaikan format yang telah ada sesuai SK KMA No 80 Tahun 2006. Disampaikan juga rencana inovasi-inovasi apa saja yang akan dibuat dan urgensinya seperti apa.