HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Silaturahmi Ikatan Hakim Indonesia Cabang Kota Yogyakarta

on Jumat, 30 Juli 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Silaturahmi Ikatan Hakim Indonesia Cabang Kota Yogyakarta

Jumat, 30 Juli 2021 telah diadakan Silaturahmi Ikatan Hakim Indonesia Cabang Kota Yogyakarta. Kegiatan dilakukan di Ruang Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan dilakukan pukul 08.30 WIB. Kegiatan dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Dr. Frida Ariyani, S.H, M.Hum didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. yang mana beliau juga sebagai Ketua IKAHI Cabang Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan anggota IKAHI dari 4(empat) lingkungan peradilan, yaitu  Wakil Ketua Pengadilan Agama Yogyakarta, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, Wakil Kepala Pengadilan Militer Yogyakarta serta beberapa hakim anggota.

Pada Kegiatan ini membahas pembentukan tim Satgas Covid-19 di tingkat IKAHI Cabang Kota Yogyakarta, yang komposisi dari Satgas itu meliputi 4(empat) lingkungan peradilan. Penentuan kepengurusan pada kegiatan tersebut dilakukan secara diskusi dan musyawarah mufakat. Penyusunananya fleksibel dan sifatnya proporsional.

Pada akhirnya terbentuklah susunan kepengurusan tim Satgas Covid-19 IKAHI Cabang Kota Yogyakarta, Wakil Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dipercaya menjadi Ketua Tim Satgas Covid-19 IKAHI Cabang Yogyakarta. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa seluruh anggota IKAHI memiliki pemahaman dan tujuan yang sama, yang akan menjadi concern kita. Satgas COVID-19 akan benar-benar mengupayakan, meminimalisir pengaruh dan akibat dari pandemi Covid-19, meskipun intensitasnya semakin meningkat. Perlu perhatian lebih kontribusi terhadap Tim Satgas, karena tanpa kepedulian kita, tim ini tidak akan ada apa-apanya. Kedepan, rencana program dijalankan secara bersama-sama, peran pencegahan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini menjadi sangat penting. (/ptip)