HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

on Kamis, 10 November 2022. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Kamis, 10 November 2022, pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Yogyakarta melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku”. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. bertindak langsung sebagai Pembina Upacara. Upacara peringatan Hari Pahlawan diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta dan PPNPN.

Dalam amanat upacara peringatan Hari Pahlawan, Pembina Upacara menyampaikan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia. Dimana dalam amanat tersebut melalui Hari Pahlawan Tahun 2022 “Pahlawanku Teladanku” diharapkan dapat memberikan energi untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat dan menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar serta menjadilan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pahlawan berlangsung dengan tertib dan khidmat hingga upacara berakhir.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Negeri Yogyakarta dengan Fakultas Hukum Universitas Janabadra dan Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45

on Rabu, 09 November 2022. Posted in Berita Terkini

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Negeri Yogyakarta dengan Fakultas Hukum Universitas Janabadra dan Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45

Rabu, 09 November 2022, pukul 08.30 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H, M.H., didampingi Hakim Pejabat Humas, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, menerima perwakilan dari Fakultas Hukum Universitas Janabadra dan perwakilan dari Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45. Maksud dan tujuan agenda pertemuan tersebut dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Negeri Yogyakarta dengan Fakultas Hukum Universitas Janabadra dan perwakilan dari Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45 terkait pelaksanaan magang mahasiswa.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam sambutannya menyambut baik agenda penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini karena merupakan bagian dari program Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam mewujudkan dan memantapkan diri sebagai Pengadilan Pendidikan. Selain itu dengan adanya penandatanganan perjanjian kerjasama magang, diharapkan bagi mahasiswa yang melaksanakan dapat menambah wawasan dan pengetahuan lebih mendalam baik terkait administrasi maupun praktek dalam peradilan. Dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama pihak Universitas Janabadra diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Janabadra dan pihak Universitas Proklamasi 45 diwakili oleh Plt. Dekan Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45. Setelah penandatangan perjanjian kerjasama dilaksanakan, agenda kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.