HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Penilai Kelurahan Sadar Hukum Kota Yogyakarta

on Kamis, 10 Jun 2021. Posted in Berita Terkini

Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Penilai Kelurahan Sadar Hukum Kota Yogyakarta
Kamis 10 Juni 2021, Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Heri Kurniawan, S.H., M.H. tengah memenuhi Surat Undangan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nomor: W13.UM.01.01-3944 tanggal 4 Juni 2021 tentang koordinasi tim penilai kelurahan sadar hukum. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di ruang rapat malioboro, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kota Yogyakarta. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai tingkat kesadaran hukum kelurahan dibawah Kota Yogyakarta. (ptip/dr)

Bimbingan Teknis Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Rabu, 09 Jun 2021. Posted in Berita Terkini

Bimbingan Teknis Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta
9-11 Juni 2021, telah digelar bimbingan teknis dengan tema "Meningkatkan Kualitas Tenaga Teknis Kepaniteraan Mewujudkan WBBM" pada Bidang Kepaniteraan sedangkan untuk Bidang Kesekretariatan dengan tema "Meningkatkan Kualitas SDM dan Raih Predikat WBBM" se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta di Eastpark Hotel Yogyakarta. Materi yang diberikan dimulai dengan pengarahan kebijakan pimpinan, kepribadian aparatur peradilan, manajemen pengelolaan arsip, implementasi e-court, administrasi perkara sampai dengan keterbukaan informasi.  
Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, termasuk swab antigen bagi semua peserta, panitia, dan narasumber. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Pembangunan zona integritas yang telah berjalan menuntut katalisasi kualitas pelayanan peradilan yang prima.  (ptip/dr)