HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Rapat Koordinasi Tim Penilai Kelurahan Sadar Hukum Kota Yogyakarta

on Selasa, 22 Jun 2021. Posted in Berita Terkini

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Rapat Koordinasi Tim Penilai Kelurahan Sadar Hukum Kota Yogyakarta

Dalam rangka Penilaian Kelurahan Binaan Sadar Hukum menjadi Kelurahan Sadar Hukum Kota Yogyakarta Tahun 2021, Selasa 22 Juni 2021 pukul 12.00 WIB Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Heri Kurniawan S.H.,M.H. mengikuti serangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Tim Penilaian Kelurahan Sadar Hukum sesuai dengan Surat Undangan Kepala Divisi Hukum dan HAM Nomor: W14.UM.01.01-3945. Kegiatan dilakukan di Ruang Rapat Malioboro, Dinas Pertahanan dan Tata Ruang Kota Yogyakarta. Kegiatan berjalan lancar dan memerhatikan protokol kesehatan Covid-19. (NA)

Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 17 Jun 2021. Posted in Berita Terkini

Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengadilan Negeri Yogyakarta
Kamis, 17 Juni 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita, Salasa Agus Ekoyadi, S.H. sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor: 1353/DJU/SK/KP.04.5/5/2021 tanggal 18 Mei 2021. Pengangkatan Sumpah Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita ini disaksikan oleh dua orang saksi yaitu, Nanik Mulyani, S.H selaku Panitera Muda Khusus Tindak Pidana Korupsi dan Narti Hartati, S.H Selaku Panitera Muda Pidana. Saat mengangkat Sumpah Jabatan, Salasa Agus didampingi oleh seorang Rohaniwan yaitu Waljiyanto, S.T.,M.M selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan.
 
 
Pengambilan Sumpah Jabatan ini juga dihadiri oleh Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Abdul Kadir Rumodar, S.H., Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Widodo Budi Santoso, S.H. serta semua rekan Jurusita Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada Pengambilan Sumpah Jabatan ini Ketua menyambut baik dan menyampaikan bahwa kinerja dalam bekerja harus selalu ditingkatkan dan ikut berkontribusi dalam membuat Pengadilan Negeri Yogyakarta menjadi lebih baik lagi. (NA)