HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Lanjutan Monev dan Penyusunan LKJIP Tahun 2022 serta Rapat Penyusunan Dokumen SAKIP Tahun 2023

on Selasa, 07 Februari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Lanjutan Monev dan Penyusunan LKJIP Tahun 2022 serta Rapat Penyusunan Dokumen SAKIP Tahun 2023

Selasa, 7 Februari 2023, pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan lanjutan Rapat Monev dan Penyusunan LKJIP Tahun 2022 serta Rapat Penyusunan Dokumen SAKIP Tahun 2023 Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Pengawas PTIP, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda dan Kasubag serta Humas Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Kegiatan dibuka oleh sambutan sekaligus pembahasan langsung dari Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta. Sekretaris menyampaikan bahasan lanjutan mengenai evaluasi LKJIP yang diantaranya membahas mengenai presentase perkara yang diselesaikan melalui mediasi yang mengacu kepada PERMA No. 1 Tahun 2016 dan presentase putusan perkara perdata yang ditindaklanjuti (dieksekusi). Penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) Pengadilan Negeri Yogyakarta sudah mengacu aturan baru, sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, Nomor; 173/SEK/SK/I/2022.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 7 Februari 2023

on Selasa, 07 Februari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 7 Februari 2023

Selasa, 7 Februari 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. didampingi Wakil Ketua, Hakim Pengawas PTSP, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubag serta seluruh front office dan back office PTSP Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Yogyakarta akan kedatangan tamu dari Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI dan tim Media Mahkamah Agung RI. Kedatangan BUA Mahkamah Agung RI dalam rangka Kenaikan Kelas Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Di Bawahnya sedangkan kedatangan tim media Mahkamah Agung RI dalam rangka wawancara dan meliput perihal penghargaan-penghargaan yang telah dicapai oleh Pengadilan Negeri Yogyakarta. Oleh karena itu seluruh Petugas PTSP diminta kesiapannya dalam menyambut para tamu tersebut. Ketua juga menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP untuk selalu menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna layanan pengadilan.

Apel dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada sambutannya Wakil Ketua menyampaikan untuk bekerja dengan jujur dan ikhlas serta profesional. Selanjutnya setelah penyampaian arahan oleh Ketua dan Wakil Ketua, apel dilanjutkan dengan pembacaan doa dan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta. Sebelum kegiatan apel PTSP berakhir, pada kesempatan tersebut dilafalkan yel-yel yang dipimpin oleh Hakim Pengawas PTSP, Wisnu Kristiyanto, S.H.,M.H.