HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Rencana Penganggaran Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) dan Prodeo

on Selasa, 06 Desember 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Rencana Penganggaran Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) dan Prodeo

Selasa, 6 Desember 2022, pukul 10.30 WIB di ruang Command Center dilaksanakan rapat rencana penganggaran Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dan Prodeo. Kegiatan yang diikuti oleh Hakim Pengawas Kepaniteraan Hukum, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Pidana, Kepala Sub Perencanaan, TI dan Pelaporan membahas terkait rencana penganggaran Posbakum dan Prodeo untuk tahun anggaran 2023. Pada pembahasan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) untuk tahun anggaran 2023 membahas rencana mekanisme pelaksanaann  proses seleksi Lembaga Bantuan Hukum yang nantinya mendaftar apakah melalui lelang atau penunjukan langsung.

Kemudian terkait permintaan data estimasi rencana penganggaran Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dan Prodeo oleh Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, pembahasan Posbakum juga  terkait besaran anggaran yang direncanakan, estimasi jumlah output berdasarkan jumlah orang yang dilayani dan mendata kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan Posbakum di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Selanjutnya pada perkara prodeo pembahasan terkait perencanaan besaran estimasi anggaran prodeo berdasarkan rata-rata biaya panjar perkara permohonan dan gugatan yang ada pada satuan kerja, jumlah target capaian output perkara prodeo berdasarkan anggaran yang dialokasikan serta kendala-kendala yang ada dalam pelaksanaan prodeo di satuan kerja.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 6 Desember 2022

on Selasa, 06 Desember 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 6 Desember 2022

Selasa, 06 Desember 2022, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. didampingi Panitera dan Kepala Sub Bagian Umum Keuangan. Dalam arahannya, Sekretaris menyampaikan kepada seluruh Petugas PTSP agar setiap bagian mempersiapkan diri terkait kegiatan Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan di Yogyakarta . Apel diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.