HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Halalbihalal dan Silaturahmi bersama Direktorat Jenderal Badilum dan Badan Peradilan di Lingkungannya

on Rabu, 10 Mei 2023. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Halalbihalal dan Silaturahmi bersama Direktorat Jenderal Badilum dan Badan Peradilan di Lingkungannya

Rabu, 10 Mei 2023, pukul 08.30 WIB sesuai surat undangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Aparatur Sipil Negara Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti acara kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI. Kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang diselenggarakan secara online melalui zoom meeting, mengusung tema “Memelihara Semangat Ramadhan untuk mewujudkan Peradilan Umum yang Bermartabat”. Kegiatan diikuti oleh seluruh satuan kerja baik Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di lingkungan Badan Peradilan Umum.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan halalbihalal dan silahturahmi diselenggarakan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Pada kegiatan halalbihalal dan silaturahmi juga diisi dengan ceramah kegamaan yang disampaikan oleh Ustadz H. Adi Hidayat LC, MA. Dengan adanya kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang diselenggarakan Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI ini diharapkan diharapkan mampu mempererat tali silaturahim dan sinergitas aparatur seluruh satuan kerja di lingkungan Badan Peradilan Umum.

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Sosialisasi Perwal No. 30 Tahun 2023

on Selasa, 09 Mei 2023. Posted in Berita Terkini

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Sosialisasi Perwal No. 30 Tahun 2023

Selasa, 09 Mei 2023, pukul 13.00 WIB, memenuhi surat Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta nomor 005/2272 tanggal 8 Mei 2023, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H., mewakili Ketua Pengadilan hadir pada rapat koordinasi yang diselenggarakan Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Yogyakarta di Ruang Rapat Wirapraja. Hadir pula dalam rapat koordinasi tersebut dari Dinas Kota Yogyakarta terkait, Perwakilan PT Taspen Cabang Yogyakarta, Perwakilan Badan Pertanahan Kota Yogyakarta.

Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan rencana kegiatan sosialisasi Peraturan Walikota Nomor 30 tahun 2023 tentang Pelayanan Kelurahan  dan kemantren Berbasis Elektronik yang telah di sahkan pada tanggal 11 April 2023. Kegiatan sosialisasi Peraturan Walikota Nomor 30 tahun 2023, yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Mei 2023 nantinya akan melibatkan stakeholder terkait dalam memberikan informasi dan penjelasan kepada masyarakat diantaranya seperti informasi pengurusan berkas pensiun, Pengurusan terkait tanah, informasi terkait hukum.