HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Kartini Tahun 2023

on Kamis, 04 Mei 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Kartini Tahun 2023

Kamis, 4 Mei 2023 pukul 09.00 WIB sesuai surat undangan Sekretaris Daerah Kota  Yogyakarta nomor 005/2054 tanggal 18 April 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi istri dan Kepala Sub bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2023 di Komplek Balaikota Yogyakarta. Acara Puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2023 yang diselenggarakan secara hybrid (Offline dan Online) dihadiri Forkopimda Kota Yogyakarta didampingi istri, Kepala-kepala dinas di Kota Yogyakarta, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta serta diikuti peserta atau tamu undangan yang hadir secara online melalui zoom meeting.

Acara kegiatan dimulai dengan diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan secara singkat sejarah Hari Kartini dan penyampaian laporan oleh ketua penyelenggara Puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2023. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta, Drs. Yunianto Dwi Sutono yang hadir mewakili Pj. Walikota Yogyakarta menyampaikan sambutan dalam acara puncak peringatan Hari Kartini Tahun 2023. Pada puncak peringatan Hari Kartini Tahun 2023 juga ditampilkan hiburan berupa tari-tarian daerah yang keseluruhan dibawakan oleh wanita. Di akhir rangkaian acara puncak peringatan Hari Kartini tahun 2023 diselenggarakan kegiatan seminar dengan topik “Seminar cerdas Finansial untuk Menjaga Kesehatan Mental Keluarga”.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Acara Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan RI ke Kodim 0734/Kota Yogyakarta

on Rabu, 03 Mei 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Acara Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan RI ke Kodim 0734/Kota Yogyakarta

Rabu, 3 Mei 2023 pukul 09.00 WIB sesuai undangan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta tanggal 1 Mei 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. hadir dalam acara Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan RI, Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto ke wilayah Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan RI ke Koramil 12/Gondomanan dalam rangka penyerahan secara simbolis 112 unit sepeda motor CRF 150L untuk para Babinsa.

Kedatangan Menteri Pertahanan disambut oleh Komandan Daerah Militer 0734/Kota Yogyakarta di dampingi Kasdam IV Diponegoro, Kasrem 072, Kapolda DIY, Forkopimda Kota Yogyakarta. Masyarakat yang hadir antusias menyambut kedatangan Menteri Pertahanan. Dalam kunjungan kerja tersebut Menteri Pertahanan juga menyapa masyarakat yang hadir dan menyempatkan untuk berdialog dengan Babinsa dan keluarganya.