HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pisah Sambut Kapolresta Yogyakarta

on Kamis, 19 Januari 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pisah Sambut Kapolresta Yogyakarta

Kamis, 19 Januari 2023, pukul 19.00 WIB, Pemerintah Kota Yogyakarta menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Yogyakarta di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi istri hadir pada acara tersebut. Acara kegiatan yang diselenggarakan sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. sebagai Kapolresta Yogyakarta dan sekaligus menyambut Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. sebagai pejabat Kapolresta Yogyakarta yang baru.

Hadir pada acara pisah sambut Kapolresta Yogyakarta, seluruh unsur pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Yogyakarta dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Dalam suasana yang penuh keakraban, pejabat Kapolresta Yogyakarta yang lama menyampaikan kesan-kesan selama melaksanakan tugas di wilayah hukum Kota Yogyakarta dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pejabat Kapolresta Yogyakarta yang baru.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Kota Yogyakarta, Sumadi, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya kepada Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. selama bertugas hingga berakhirnya masa tugas sebagai Kapolresta Yogyakarta dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan pada kesempatan yang sama, Pj. Walikota Kota Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. sebagai pejabat Kapolresta Yogyakarta yang baru untuk bertugas di wilayah pemerintah Kota Yogyakarta. Agenda acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada pejabat Kapolresta Yogyakarta yang lama dan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan.

Fasilitas Klinik Layanan Kesehatan Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 18 Januari 2023. Posted in Berita Terkini

Fasilitas Klinik Layanan Kesehatan Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 18 Januari 2023, Pengadilan Negeri Yogyakarta menyediakan fasilitas klinik layanan kesehatan yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Yogyakarta. Jam pelayanan klinik dilaksanakan setiap hari rabu pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB. Fasilitas ini disediakan bagi seluruh Pegawai dan pengguna layanan Pengadilan Negeri Yogyakarta, sehingga apabila merasa ada keluhan atau kurang sehat dapat memanfaatkan fasilitas klinik layanan kesehatan tersebut untuk memeriksakan kondisi kesehatan.