HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri Yogyakarta Tahun 2022

on Rabu, 12 Januari 2022. Posted in Berita Terkini

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri Yogyakarta Tahun 2022

Rabu 12 Januari 2022 bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dari Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri Yogyakarta oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. Pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Dwi Noviandaru, A.Md dan Nadya Maulani Melyana, A.Md.A.P. Kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Acara dimulai pukul 08.30 WIB. Pada kesempatan yang sama Ketua Pengadilan menyampaikan bahwa untuk selalu amanah dalam bekerja dan terus tingkatkan kinerja. Kegiatan diakhir dengan pemberian selamat dan foto bersama.

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Mahkamah Agung RI

on Rabu, 29 Desember 2021. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Mahkamah Agung RI

YOGYAKARTA, Rabu 29 Desember 2021 pukul 10.00 WIB Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Mahkamah Agung RI secara virtual melalui kanal YouTube Mahkamah Agung RI sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 3367/SEK/HM.01.2/12/2021 Tanggal 28 Desember 2021. Kegiatan ini diikuti oleh Empat Lingkungan Peradilan dibawah Mahkamah Agung RI. Dari Pengadilan Negeri Yogyakarta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum didampingi oleh Wakil, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Refleksi Akhir Tahun merupakan tradisi yang selalu dilaksanakan menjelang pergantian tahun untuk menyampaikan apa saja capaian kinerja yang telah dilakukan oleh Mahkamah Agung selama setahun ke belakang kepada para jurnalis dan wartawan, dengan harapan informasi ini selanjutnya akan disampaikan kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat akan tahu apa saja yang telah dilakukan oleh Mahkamah Agung selama tahun 2021. Pada Kegiatan ini, Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H. menyampaikan Capaian Kinerja Mahkamah Agung RI selama tahun 2021.  Selain itu Ketua MA juga menyampaikan regulasi Mahkamah Agung dalam bentuk Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) dan Surat Edaran Mahmakamah Agung (SEMA). Setelah pemaparan dari Ketua Mahkamah Agung, Kegiatan dilanjutan dengan sesi tanya jawab.

“Dari kota pergi ke asrama”

“Masuk beriringan ke dalam bilik”

“Mari kita bersinergi bersama”

“Untuk membangun kepercayaan publik”

Pantun dari Ketua Mahkamah Agung di akhir dan sebagai penutup Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021.