HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Diseminasi Hasil Penelitian "Hak Identitas Transgender Dalam Hukum Indonesia"

on Kamis, 09 Desember 2021. Posted in Berita Terkini

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Diseminasi Hasil Penelitian

Bertepatan dengan Hari HAM Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Desember, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. mengikuti kegiatan launching hasil penelitian dengan tema "Hak Identitias Transgender dalam Hukum Indonesia" yang diadakan oleh Pusat Kajian Law, Gender and Society Fakultas UGM (LGS) pada Kamis 9 Desember 2021 pukul 15.30 WIB. Kegiatan dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan tersebut sebagai penanggap dari Diseminasi Hasil Penelitian tersebut.

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Edukasi Publik Bersama Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal Komisi Yudisial RI

on Kamis, 09 Desember 2021. Posted in Berita Terkini

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Edukasi Publik Bersama Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal Komisi Yudisial RI

Kamis 9 Desember 2021 Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Agus Setiawan, S.H.,Sp Not. mengikuti Kegiatan Edukasi Publik yang bertemakan "Edukasi Publik untuk Membangun Sinergi Kemitraan Strategis dalam rangka Menjaga Integritas Hakim" sesuai dengan Surat dari Kepala Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal Komisi Yudisial RI Nomor: 259/UND/PK/U.04.01/12/2021 Tanggal 6 Desember 2021. Kegiatan dilakukan di Pendopo Pemda II Bantul (Komp. Perkantoran Manding) pada pukul 08.00 WIB.