HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Sosialisasi SPPT-TI dan Penghargaan Lomba PTSP

on Kamis, 04 November 2021. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Sosialisasi SPPT-TI dan Penghargaan Lomba PTSP
Kamis 4 November 2021 Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. mengikuti serangkaian kegiatan Sosialisasi SPPT-TI dan Penyerahan Penghargaan Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sesuai dengan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor: 1151/DJU/HM.02.3/10/2021 tanggal 21 Oktober 2021. Kegiatan dilakukan secara Luring di Courtyard By Marriot Seminyak Bali dan The Trans Resort Bali. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.00 s.d Selesai WITA. Kegiatan ini turut mengundang Semua Ketua Pengadilan Negeri atau yang mewakili dari Finalis Lomba PTSP.
 
 
Kegiatan diawali dengan Sosialisasi SPPT-TI. Adapun materi dalam Sosialisasi SPPT-TI yang disampaikan adalah Mekanisme Pertukaran Data SPPT-TI, Tanda Tangan Elektronik dan Security Awarness, Tanda Tangan Digital dan Salinan Putusan Perkara Pidana. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan Lomba PTSP. Semoga dengan adanya Sosialisasi SPPT-TI dan penghargaan Lomba PTSP ini dapat memudahkan pekerjaan dan menambah kinerja Pengadilan menjadi lebih baik lagi.

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Sosialisasi PER-4/PB/2021 dan Kegiatan Pemberian IKPA Award Semester I TA 2021

on Kamis, 04 November 2021. Posted in Berita Terkini

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti  Sosialisasi PER-4/PB/2021 dan Kegiatan Pemberian IKPA Award Semester I TA 2021

Kamis 4 November 2021 pukul 08.30 WIB Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Widodo Budi Santoso, S.H. mengikuti serangkaian kegiatan Sosialisasi PER-4/PB/2021 dan Pemberian IKPA award Semester I TA 2021 sesuai dengan Surat Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi D.I.Yogyakarta Nomor: UND-96/WPB.15/2021 tanggal 1 November 2021. Sosialisasi tersebut membahas tentang Petunjuk Teknis Penilaian Indikator Pelaksanaan Anggaran. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka Internalisasi kembali Per-4/PB/2021. Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.