HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Mengawali Bulan Ramadhan 1444 H

on Senin, 27 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Mengawali Bulan Ramadhan 1444 H

Senin, 27 Maret 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin langsung kegiatan apel senin pagi sebagai pembina apel. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan seluruh aparatur pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan beberapa hal kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Yogyakarta, pertama Ketua Pengadilan mengucapkan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta yang melaksanakan, kedua terkait penyampaian kegiatan pendampingan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI bagi Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan Pengadilan Negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta, ketiga Ketua Pengadilan menyampaikan selamat kepada Para Hakim atas keluarnya SK promosi mutasi dan kepada para hakim tersebut agar menyelesaikan tugas dan tanggung jawab perkara yang ditangani. Kegiatan apel pegawai senin pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.

Apel Pagi Rutin 20 Maret 2023

on Senin, 20 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 20 Maret 2023

Senin, 20 Maret 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Kegiatan Apel Senin pagi dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H., bertindak sebagai pembina apel dalam pelaksanaan apel senin pagi.

Seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan seluruh aparatur pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi. Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan informasi kepada seluruh pegawai terkait Kegiatan HUT ke-70 IKAHI Tahun 2023 pada pukul 08.00 – 12.00 WIB. Kegiatan apel pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.