HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Kegiatan Senam Pagi Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 10 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Kegiatan Senam Pagi Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 10 Maret 2023, pukul 07.30 WIB, seluruh Hakim, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta melaksanakan olahraga senam pagi di halaman kantor Pengadilan Negeri Yogyakarta. Senam pagi dilaksanakan untuk mengurangi stress dan melepas penat akan rutinitas harian dan berbagai kegiatan kantor selama sepekan. Kegiatan senam juga untuk berfungsi untuk me-refresh kerja dan menjaga fungsi otak, mencegah pikun dan membuat lebih bahagia.

Dengan melakukan gerakan senam maka melancarkan peredaran darah,  kan menjaga metabolisme tubuh sehingga terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran  kesehatan jasmani dan rohani. Dengan dilaksanakannya senam pagi tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta senam pagi.

Rapat Pembinaan dan Koordinasi IKAHI, IPASPI, PTWP, Koperasi, Sosial, Olahraga dan Pengurus Mushola Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 09 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Pembinaan dan Koordinasi IKAHI, IPASPI, PTWP, Koperasi, Sosial, Olahraga dan Pengurus Mushola Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 09 Maret 2023, pukul 13.30 WIB, bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi S.H.,M.H. didampingi Wakil Ketua Ketua Pengadilan memimpin rapat Pembinaan dan Koordinasi IKAHI, IPASPI, PTWP, Koperasi, Sosial, Olahraga, Pengurus Mushola. Pada kegiatan pembinaan dan koordinasi masing-masing pengurus menyampaikan laporan kegiatan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dan pelaporan terkait anggaran (saldo). Kemudian sehubungan dengan adanya promosi mutasi hakim, Suparman, S.H, M.H maka terjadi pergantian kepengurusan Ketua Pengurus PTWP dan Ketua Pengurus Mushola. Dan pada kesempatan tersebut ditunjuk Ketua Pengurus PTWP yang baru yaitu Wisnu Kristiyanto, S.H., M.H. dan Ketua Pengurus Mushola yang baru yaitu Yulanto Prafifto Utomo, S.H., M.H.