HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Monitoring SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 05 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Monitoring SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 05 Januari 2023, pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Command Center, Wakil Ketua Pengadilan, Mujiono, S.H., M.H. dan Tim Satuan Tugas Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan Monitoring Implementasi SIPP (MIS) Pengadilan Negeri Yogyakarta melaksakanan rapat koordinasi dan monitoring SIPP dan MIS bersama Panitera, seluruh Panitera Pengganti dan seluruh Jurusita/Jurusita Pengganti. Hal ini terkait hasil  monitoring dan evaluasi SIPP dimana kepatuhan dan ketertiban pengisian data pada aplikasi SIPP yang dirasa belum maksimal. Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Pengadilan dan Tim Satgas mengharapkan kerjasama dan perhatian dari Panitera, seluruh Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti untuk memaksimalkan ketertiban dan kepatuhan pengisian SIPP karena kinerja SIPP tidak bisa dilihat dari kerja perorangan tetapi kerja tim bersama.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 5 Januari 2023

on Kamis, 05 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 5 Januari 2023

Kamis, 05 Januari 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Abdul Kadir Rumodar, S.H., didampingi Sekretaris dan Staf Kepaniteraan Muda Perdata. Dalam arahannya, Panitera Pengadilan menyampaikan kepada seluruh Petugas PTSP untuk menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada pengguna layanan peradilan.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan cinderamata bagi petugas best performance untuk Petugas PTSP bulan September 2022, Nindya Yosdalu Putra oleh Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta sebagai bentuk apresiasi kinerja. Kegiatan Apel PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Staf Kepaniteraan Muda Perdata Pengadilan Negeri Yogyakarta.