HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 7 November 2022

on Senin, 07 November 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 7 November 2022

Senin, 7 November 2022, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan Aparatur pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Suparman, S.H., M.H. memimpin kegiatan apel senin pagi.  Kegiatan apel pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi telah selesai.

Permohonan Informasi Terkait Pembantaran Terhadap Terdakwa Pidana

on Jumat, 04 November 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Permohonan Informasi Terkait Pembantaran Terhadap Terdakwa Pidana

Pada hari Jumat, 04 November 2022 pukul 15.25 WIB bertempat di Ruang Tamu Terbuka Pengadilan Negeri Yogyakarta, Pejabat Humas, Heri Kurniawan, S.H., M.H. menerima tamu. Maksud dan tujuan kedatangan tersebut untuk memperoleh informasi dan berkonsultasi terkait pencabutan izin pembantaran/berobat terhadap terdakwa perkara pidana karena yang bersangkutan sakit dan perlu dilakukan perawatan (opname).

Dalam penjelasannya, Pejabat Humas menyampaikan kepada pihak pemohon pembantaran untuk mengajukan kembali permohonan izin pembantaran kepada majelis hakim yang menangani perkara tersebut. Hal ini karena Pejabat Humas tidak berwenang mencampuri hal tersebut dan sepenuhnya merupakan kewenangan Majelis Hakim sebab proses perkara masih berjalan.