HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Persiapan Seminar Bersama Balai Harta Peninggalan Semarang

on Senin, 12 September 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Persiapan Seminar Bersama Balai Harta Peninggalan Semarang

Senin, 12 September 2022, pukul 08.30 WIB bertempat di ruang Command Center dalam rangka memenuhi surat disposisi dan surat tugas dari YM Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta tanggal 7 September 2022, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar, S.H., M.H. memimpin agenda rapat bersama Hakim, Panitera, Panitera Muda Perdata. Agenda rapat dilaksanakan untuk memperoleh informasi dan mendalami perihal Permohonan Perwalian & Pengampuan. Hal ini berkaitan dengan ditunjuknya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta sebagai narasumber oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta dalam kegiatan seminar “Eksistensi Balai Harta Peninggalan terkait Penjualan Barang Tak Bergerak milik Anak Belum Dewasa pada Perwalian dan Orang di Bawah Pengampuan” yang diselenggarakan oleh Balai Harta Peninggalan Semarang, Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Jawa tengah pada tanggal 13 September 2022 di Hotel Grand Rohan Jogja.

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Bulan September 2022

on Senin, 12 September 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Bulan September 2022

Senin 12 September Agustus 2022, pukul 08.30 WIB bertempat di ruang kerja, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. memimpin rapat Kesekretariatan bulan September 2022. Rapat diikuti oleh seluruh Kepala Sub Bagian Pengadilan Negeri Yogyakarta. Dalam rapat tersebut masing-masing Kepala Sub Bagian menyampaikan kegiatan, capaian yang telah dilakukan, kendala yang ditemui dan saran/masukan.

Dalam rapat berjenjang tersebut Sekretaris melakukan evaluasi dalam upaya perbaikan pada setiap bagian kesekretariatan. Kegiatan rapat berjenjang Kesekretariatan juga dilaksanakan sebagai bagian monitoring dan evaluasi tidak lanjut hasil pemeriksaan oleh assesment eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Umum MA RI yang telah dilakukan sebelumnya.