HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 6 September 2022

on Selasa, 06 September 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 6 September 2022

Selasa 6 September 2022, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Yang bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda Hukum. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP terkait rencana pelaksanaan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) Pengadilan negeri Yogyakarta dengan Pemerintah Kota  Yogyakarta tentang kerjasama Mall Pelayanan Publik.

Kemudian Ketua pengadilan juga menyampaikan terkait penerapan dan pelaksanaan SOP terbaru Badan Peradilan Umum dan SOP Pidana yang telah menerapkan aplikasi e-Berpadu sebagai bagian dalam penilaian lomba PTSP secara nasional. Ketua Pengadilan dalam arahannya juga berharap agar setiap petugas PTSP menerapkan 5S dalam semangat pelayanan dan kemudian mengarahkan pengguna layanan untuk melakukan pengisian survey PTSP sehingga responden yang diperlukan dalam penilaian tiap semesternya tercukupi.

Selanjutnya Ketua pengadilan juga berharap adanya informasi akurat terkait layanan baik berupa scan qr code maupun informasi yang di publikasi di website yang memudahkan pengguna layanan dalam memperoleh informasi layanan pengadilan yang diharapkan dan adanya masukan-masukan dari setiap petugas PTSP terhadap standar layanan yang belum diakomodir. Kegiatan apel diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan doa penutup oleh Panitera Muda Hukum.

Rapat Tim Sistem Manajemen Anti Penyuapan Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 05 September 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Tim Sistem Manajemen Anti Penyuapan Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin 5 September 2022 Pukul 13.30 WIB telah dilaksanakan Rapat Tim Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat diadakan di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota Tim SMAP Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada rapat membahas persiapan penilaian SMAP Pengadilan Negeri Yogyakarta oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Pada rapat juga membahas Tindak Lanjut Evaluasi SMAP atas Evaluasi I Sistem Manajemen Anti Penyuapan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.