HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Pelaporan Aplikasi SMART Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 19 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Pelaporan Aplikasi SMART Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 19 Januari 2023, pukul 08.45 WIB, bertempat di Ruang PTIP, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. didampingi Hakim Pengawas Bidang PTIP, memimpin rapat koordinasi bersama Sekretaris, Kepala Sub Bagian Umum Keuangan dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan terkait monitoring dan evaluasi Aplikasi SMART (Aplikasi Kementerian Keuangan) dan Aplikasi e-Monev Bappenas. Dalam rapat koordinasi masing-masing bagian baik Umum Keuangan dan PTIP menyampaikan hal-hal terkait tata cara dan proses pengisian pada Aplikasi SMART dan Aplikasi e-Monev Bappenas. Maksud dan tujuan dilaksanakanya rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi sekaligus mengevaluasi kendala-kendala dalam pengisian Aplikasi SMART dan Aplikasi e-Monev Bappenas serta data dukung yang diperlukan.

Rapat Koordinasi Tim Dokumen Control APM Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 19 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Tim Dokumen Control APM Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 19 Januari 2023, pukul 08.15 WIB, bertempat di Ruang Dokumen Kontrol Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. selaku Quality Manager Representative (QMR) memimpin langsung rapat koordinasi bersama seluruh Tim Dokumen Kontrol APM Pengadilan Negeri Yogyakarta yang terdiri dari Supervisor, Ketua, Sekretaris dan anggota tim dokumen kontrol. Dalam rapat koordinasi tersebut QMR memeriksa dan mengevaluasi kelengkapan dokumen kontrol yang telah terdokumentasi di ruang Dokumen Kontrol. QMR berpesan kepada seluruh Tim Dokumen Kontrol APM untuk mengecek dan memeriksa dokumen secara berkelanjutan serta melakukan penggantian/update dokumen dengan data terbaru.