HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Penyusunan Manajemen Risiko Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 05 September 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Penyusunan Manajemen Risiko Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin 5 September 2022 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Rapat Penyusunan Manajemen Risiko Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat diadakan di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Agus Setiawan, S.H.,Sp.Not. Rapat dihadiri oleh seluruh Tim Penyusun Manajemen Risiko Pengadilan Negeri Yogyakarta sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Nomor: W13.U1/3500/SK/KPN/VIII/2022 Tanggal 24 Agustus 2022. Rapat membahas bagaimana menyusun Manajemen Risiko sesuai dengan Pedoman Manajemen Risiko yang tertuang dalam Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 475/SEK/SK/VII/2019 Tanggal 1 Juli 2019. Manajemen Risiko merupakan salah satu bagian terpenting dalam rangka mendukung pencapaian tugas dan fungsi organisasi yang menunjukkan tingkat maturitas Sistem Pengendalian Intern.

Apel Pagi Rutin 5 September 2022

on Senin, 05 September 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 5 September 2022

Senin, 5 September 2022, pukul 08.00 WIB mengawali hari kerja bertempat di halaman Pengadilan seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi. Apel yang dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi S.H., M.H. bertindak sebagai pembina apel pagi dan yang bertugas sebagai pemimpin apel senin pagi ini adalah Nanang Supriyadi, S.E., S.H.,M.Kn.

Dalam arahannya pembina menyampaikan agar setiap Hakim dan ASN Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk selalu disiplin dan integritas dalam menjalankan pekerjaan di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pembina juga menyampaikan jika dari Hakim atau ASN ada yang sakit untuk menyertakan keterangan dan surat sakit. Di penghujung apel, pembina menyampaikan untuk mempersiapkan semua kebutuhan akan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan apel pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.