HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Olahraga Pagi Bersama Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 17 Jun 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Olahraga Pagi Bersama Pengadilan Negeri Yogyakarta

Yogyakarta, Jumat 17 Juni 2022 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan Olahraga pagi berupa Senam bersama yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H., Para Hakim dan Segenap ASN Pengadilan Negeri Yogyakarta. Senam pagi dilaksanakan Pukul 07.30 WIB dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman.

Senam Pagi bermanfaat menjaga metabolisme dan memperkuat imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit serta menjaga kesegaran jasmani dan rohani. Dengan dilaksanakanya kegiatan senam pagi tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan prima dan optimal. meningkatkan semangat kita dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Rapat Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas

on Kamis, 16 Jun 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas

Kamis 16 Juni 2022 telah dilaksanakan Rapat Monitoring Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H yang juga sekaligus Ketua tim Pembangunan Zona Integritas. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Yogyakarta pukul 08.30 WIB. Pada rapat dihadiri oleh seluruh Ketua Koordinator dan Sekretaris Area Pembangunan Zona Integritas. Pada rapat membahas sudah sejauh mana perkembangan yang sudah dilaksanakan dari masing-masing area pembangunan zona integritas. Ketua menyampaikan untuk memperbaiki, memenuhi kekurangan-kekurangan tiap area serta memperbaharui baik dokumen maupun bukti penguat dari masing-masing area pembangunan zona integritas. Pada rapat juga membahas kendala-kendala apa saja yang dihadapi dari masing-masing area pembangunan Zona Integritas.