HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 01 April 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta
Kamis, 1 April 2021 telah diadakan Rapat Hakim di ruang Rapat Lantai 2 Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, baik Hakim Karir maupun Hakim Ad Hoc. Rapat tersebut membahas tentang hasil  koordinasi dengan Dukcapil Kota Yogyakarta.
 
 
Perlu adanya perumusan yang jelas antara kriteria Pembetulan Nama, dan Perubahan Nama dengan berdasarkan pada Peraturan Presiden Nomor 96 Tahun 2018 tentang Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil serta berdasar pada Peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 108 Tahun 2019. Perlu adanya peninjauan ulang MoU dengan Dukcapil Kota Yogyakarta. Rapat ini juga membahas tentang permasalahan waarmerking. Rapat berjalan aman dan lancar dan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19. (ptip)
 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Analis Kepegawaian Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 01 April 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Kamis, 1 April 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Analis Kepegawaian Pengadilan Negeri Yogyakarta, Yeti Eko Isbandiyah, S.IP. melalui jalur inpassing yang dahulunya menjabat sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Sub. Bag. Kepegawaian dan Teknologi Informasi di Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Dr. Frida Ariyani, S.H. M.Hum. Acara berlangsung khidmat dan dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (ptip)