HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA

on Rabu, 18 Maret 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA

Senin, 16 Maret 2020, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Yogyakarta, berdasarkan Salinan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor : 21/DJU/SK/KP04.5/1/2020 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Budi Prasetyo, SH, MH melantik dan mengambil sumpah Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Yogyakarta, Narti Hartati, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Perdata di Pengadilan Negeri Sleman menggantikan Satriyo Wiratmoyo, S.H.

Acara tersebut dihadiri oleh segenap Hakim, Pejabat Struktural dan Teknis serta Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta dan tamu undangan. (na/ptip)

Pembinaan oleh Ketua Kepada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA

on Kamis, 05 Maret 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pembinaan oleh Ketua Kepada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA

Pada Hari Jumat 28 Februari 2020, Bertempat di Wonosobo dilaksanakan kegiatan Pembinaan Oleh Ketua kepada seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan  dibuka oleh Bapak Budi Prasetyo, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kinerja dan pencapaian selama satu tahun lalu dan memberi pengarahan tentang tantangan yang harus dihadapi dalam satu tahun kedepan. Kegiatan kemudian dilanjutkan pengantar alih tugas dan pelesapan purnabhakti pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Taufik Rahman, S.H. selaku Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta