HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA

on Senin, 22 Jun 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA

Jumat, tanggal, 19 Juni 2020 dilaksanakan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA Budi Prasetyo, S.H.,M.H. menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Negeri Pekanbaru dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA Frida Ariyani, S.H.,M.Hum menjadi Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA.

 

Acara dibagi dua sesi yang pertama acara Sidang Luar Biasa Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta di Pengadilan Tinggi Yogyakarta pukul 10:00 WIB yang kedua acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta di Pengadilan Negeri Yogyakarta pukul 13:30 WIB.

 

Pembukaan acara  kedua dilaksanakan di aula pertemuan Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA. Pembukaan acara kedua diawali dengan makan siang bersama dengan Bapak Budi Prasetyo, S.H.,M.H. dan Ibu Frida Ariyani S.H.,M.Hum. beserta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA dan tamu undangan. Acara selanjutnya adalah kesan dan pesan dari yang akan pergi meningalkan Pengadilan Negeri Yogyakarta, Bapak Budi Prasetyo, S.H., M.H. beserta istri yang juga sebagai ketua Dharmayukti. Beliau dan istri menyampaikan banyak hal tentang suka duka selama berada di Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA termasuk sebagai Pimpinan di Pengadilan Negeri Yogyakarta, beliau telah banyak membawa perubahan dan kemajuan baik sarana dan prasarana kantor maupun terhadap seluruh keluarga besar di lingkungan Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA dari sebelumnya. Banyak pengetahuan dan pengalaman baru yang beliau dapatkan atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Diakhir pembicaraannya beliau minta maaf kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta jika selama ini saya mempunyai kesalahan baik secara pribadi maupun keluarga.

 

Selanjutnya adalah sambutan dari Ibu Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. selaku ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA yang baru. Beliau menyampaikan harapan besar bahwa apa yang sudah dicapai oleh ketua sebelumnya dapat dipertahankan. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA khususnya kepada Bapak Budi Prasetyo, S.H.,M.H. yang selama ini tentu saja banyak fitrahnya, banyak usahanya dalam rangka meningkatkan kinerja kita semua. Beliau berharap dapat mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Atas nama pimpinan baru dan mewakili semua Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah Bapak Budi Prasetyo, S.H.,M.H., laksanakan selama ini dan juga memohon maaf jika selama ini ada Tindakan dan sikap yang kurang berkenan.

 

Acara selanjutnya adalah Penyerahan cinderamata, khusus untuk Bapak Budi Prasetyo, S.H.,M.H. beserta istri. Kemudian acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh saudara Waljiyanto, S.T.,M.M. yang selanjutnya dilanjutkan pemberian selamat kepada Bapak Budi Prasetyo, S.H.,M.H dan istri serta kepada Ibu Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. dan suami oleh seluruh peserta acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA.

 

Peringatan HUT IKAHI ke-67

on Rabu, 18 Maret 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

Peringatan HUT IKAHI ke-67

 

Yogyakarta, 13 Maret 2020 dan 17 Maret 2020 Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA ikut memeriahkan hari ulang tahun IKAHI yang ke 67. Dalam perayaan ini Pengadilan Negeri Yogyakarta mengadakan dua kegiatan yaitu pertandingan bola voly dan bakti sosial di Panti Asuhan yang berada di Kotagede. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan honorer.

                Kegiatan dibagi dua hari. Untuk kegiatan pertama pertandingan bola voly diadakan Jumat, 13 Maret 2020. Sedangkan kegiatan kedua bakti sosial dilaksanakan pada Selasa 17 Maret 2020. Pertandingan bola voly diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta Kelas IA. Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah pertandingan kepada para pemenang dan doorprize. Kegiatan kedua bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan yang berada di Kotagede yang diwakili oleh beberapa Hakim. NA