HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 29 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 29 Januari 2024, pukul 09.30 WIB bertempat di ruang Command Center, Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Surtiyono, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Satgas SIPP dan MIS, memimpin pelaksanaan rapat koordinasi monitoring evaluasi SIPP dan MIS bersama Tim Satgas SIPP dan MIS, perwakilan Hakim, perwakilan masing-masing kepaniteraan muda, perwakilan Panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti. Pelaksanaan rapat koordinasi monitoring evaluasi SIPP dan MIS untuk menindaklanjuti instruksi Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta terkait penyelesaian data tunggakan pada MIS sebelum berakhirnya bulan Januari 2024.

Hal ini dilakukan sebelum proses sinkronisasi nilai Evaluasi Implementasi SIPP untuk mendongkrak perolehan nilai EIS Pengadilan Negari Yogyakarta. Dalam rapat monitoring evaluasi SIPP dan MIS, Ketua tim Satgas melakukan pengecekan secara bersama-sama data tunggakan yang muncul di aplikasi MIS dan memastikan data tunggakan dapat terselesaikan.

Apel Pagi Rutin 29 Januari 2024

on Senin, 29 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 29 Januari 2024

Senin, 29 Januari 2024, pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Djoko Wiryono Budhi Sarwoko, S.H. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta dan Mahasiswa Magang mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Walaupun kondisi cuaca hujan kegiatan apel pagi tetap dilaksanakan dan tidak menyurutkan semangat pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan apel pagi sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai.

Pada pelaksanaan apel senin pagi, dalam penyampaian amanat, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait kedisiplinan kerja pegawai untuk dijaga karena disiplin membentuk karakter berintegritas, berkualitas, profesional; terkait penyampaian LHKPN bagi Hakim dan Pegawai yang wajib lapor agar akhir Januari 2023 selesai; terkait penginputan SIPP baik Hakim dan Bagian Kepaniteraan untuk memperhatikan notifikasi isobot dan segera menyelesaikan tunggakan karena di akhir bulan Januari akan dilakukan sinkronisasi perhitungan nilai Kinerja (EIS); terkait komitmen bersama dalam mewujudkan PN Yogyakarta menuju WBBM dan diakhir amanatnya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta berpesan kepada seluruh pegawai agar senantiasa menjaga kesehatan karena kondisi cuaca yang sedang tidak menentu. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi pegawai telah selesai.